Kapolres Belawan bersama TNI dan Muspika Rangkul Ormas Koordinasi Kamtibmas 

Kapolres Belawan bersama TNI dan Muspika Rangkul Ormas Koordinasi Kamtibmas 

BELAWAN,(PAB)----

Menciptakan lingkungan aman dan tertib merupakan tanggungjawab bersama, peran semua elemen masyarakat sangat dibutuhkan mewujudkan kondusifitas lingkungan sebagai salah satu prasyarat terselenggaranya proses pembangunan nasional, yang ditandai dengan terjaminnya keamanan, ketertiban, dan tegaknya hukum serta terbinanya ketentraman.

Hal ini disampaikan Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Ikhwan S.H M.H, dalam Rapat koordinasi membahas situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, Kamis (26/09/2019), bertempat di Aula Taman Wisata Danau Siombak Kelurahan Paya Pasir Kecamatan Medan Marelan.

Hadir dalam rapat koordinasi tersebut, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH MH didampingi Kapolsek Medan Labuhan AKP Edi Safari SH, Kasat Binmas AKP Justar Purba, Danramil Medan Deli, Danramil Hamparan Perak, Danramil Medan Labuhan, Muspika se Medan Utara yaitu Camat Medan Marelan,  Camat Medan Labuhan dan yang mewakli Camat Medan Deli, dan Ormas yaitu Ketua KNPI Medan Marelan, Ketua IPK Medan Marelan, Ketua PAC PP Medan Deli, Ketua Ampi Medan Marelan, Ketua FKPPI Medan Labuhan.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan S.H M.H menyampaikan terimakasihnya atas kedatangan seluruh peserta yang hadir baik dari TNI, Kecamatan maupun Ormas, Kegiatan ini dilakukan untuk mempererat silaturahmi dan menyatukan pandangan untuk menciptakan situasi kondusif di wilayah Medan Utara.

"Kita sama - sama tinggal di wilayah Medan Utara, mari kita menjaga bersama agar tetap kondusif, sebab kalau tidak kondusif kita juga yang repot".pungkas Kapolres Belawan.

Adapun makna di gelarnya pertemuan rapat koordinasi itu memberi pesan pesan kamtibmas untuk mengajak dan meningkatkan kembali peran serta masyarakat dalam menjaga kamtibmas diwilayahnya masing-masing agar tetap aman dan kondusif ,serta bersama sama memerangi berita Hoax dan apabila ada hal yang mencurigakan untuk segera memberitahukan atau menginformasikan kepada polsek- polsek atau ke Bhabinkamtibmas.(surya atm)

Berita Lainnya

Index